✦ AyoDance ✦
Couple Of The Month
September 2026
 
Couple Of The Month September
Yuk kenalan dengan Couple Of The Month bulan September ini~~
Couple yang terpilih bulan ini adalah
Silvia Elsen
~*ヾ(-∀・*)*~
♡ Silvia
NamaSilvia
Nicknamesisilvhia-
DomisiliMedan, Sumatera Utara
ClubSELECTION
Instagram@sisilvhia_
TikTok@sisilvhia_
♡ Elsen
NamaElsen
Nicknametrench-
DomisiliPademangan, Jakarta Utara
ClubSELECTION
Instagram@cnexdr
TikTok@chelsonnn
Our Love Story
Cuma Nostalgia, Malah Ketemu Jodoh?
Sebuah cerita yang berawal dari satu klik sederhana ❤️

Cuma mau Nostalgia, kok malah ketemu jodoh? WKWKWKWKWKK~ ❤️

Siapa sangka, satu klik propose Couple di AyoDance bisa mengubah jalan hidup aku. ❤️  Dulu kupikir tombol Accept Couple hanyalah sebuah fitur di dalam game. Tinggal klik, main bareng, joget bareng, lalu selesai. Gak nyangka banget, dari satu klik sederhana itu aku justru menemukan seseorang yang kini menjadi bagian terpenting dalam hidupku.

Di tahun 2023, aku memutuskan comeback ke AyoDance setelah cukup lama berhenti. Awalnya cuma ingin bernostalgia, nikmati lagu-lagu yang dulu nemenin aku main. Jangankan mencari pasangan, kepikiran punya couple aja tidak.

Semuanya berawal dari dikenalkan oleh seorang teman. Dari yang awalnya hanya teman bermain, kami mulai sering ngabisin waktu bareng di AyoDance.

Karena sama-sama sibuk bekerja, kami hanya bisa bertemu setiap malam sekitar 1–2 jam. Waktunya memang singkat, tapi justru itulah momen yang paling kami tunggu. Dari bermain, mengobrol, saling berbagi cerita tentang hari yang kami lewati, sampe tawa bareng, & ga sadar rasa itu tumbuh dengan sendirinya.

Lucunya nihhh, kami gak langsung pacaran. Hampir satu tahun kami menjalani masa PDKT. Bukan karena jual mahal, tapi karena kami ingin saling mengenal. Kami percaya, hubungan yang baik bukan dibangun dari rasa yang dateng begitu cepat, melainkan dari proses yang dijalanin barengan.

Pada akhirnya kami resmi berpacaran.

THE FIRST MEETING
Momen yang paling gak bakal pernah aku lupain itu adalah ketika baru satu bulan pacaran, dia rela mengambil cuti kerja terus nyebrang pulau cuma buat nemuin aku. Dari yang sebelumnya hanya kulihat sebagai avatar di layar, kini orangnya benar-benar berdiri di hadapanku.

Disaat itulah aku tuh sadar, hubungan yang berawal dari dunia virtual ternyata bisa banget jadi nyata.

Dan ternyata, AyoDance bukan hanya mempertemukan kami di dalam game. Dari sinilah kami mulai jelajahi & keliling berbagai kota-kota di Indonesia bareng. Kami liburan bareng, kulineran, mengabadikan momen, dan kami ciptain kenangan yang mungkin ga akan pernah ada jika dulu kami gak saling ketemu satu room di AyoDance.

Sampai sekarang kami masih sering bercanda sambil mengingat semuanya.

“Untung dulu nggak ragu buat klik Accept Couple.”❤️

Banyak orang menganggap game hanya sekadar hiburan. Tapi bagiku, AyoDance tempat di mana sebuah cerita dimulai. Gak cuma tentang soal Perfect Combo, tapi juga tentang menemukan seseorang yang selalu ada untuk berbagi tawa, saling menguatkan, dan melewati setiap perjalanan hidup.

Kalau buat kami, yang bertambah bukan cuma level karakter, tapi juga cerita, kenangan, dan mimpi yang kini kami wujudkan barengan.

Jadi kalau ada yang bertanya,

“Emang bisa ketemu jodoh dari AyoDance?”
“Bisa. Buktinya kami.” ❤️

Dan buat kalian yang masih ragu buat main lagi,

⚠️ Just Warning!
Main AyoDance tuh bisa menyebabkan:
- Nostalgia berlebihan.
- Ketagihan joget lagi.
- Nambah teman baru udah pasti dong.
❤️ Dannn siapa tahu, the next love story milik kamu.

Kalau satu klik propose Couple aja bisa mengubah hidupku, siapa tahu klik propos berikutnya awal dari cerita terbaik dalam hidup kamu.

Yuk, comeback ke AyoDance! ✨
Sampai ketemu di dance floor dan main bareng kami!!

✦ Your Story Could Be Next ✦
Kamu punya cerita seru juga dengan couple kamu? Ayo ceritakan ceritamu, dapatkan hadiahnya dan jadilah Couple of The Month yang berikutnya!
* Bagi kalian yang sudah mendaftar tapi belum beruntung di bulan ini kalian masih bisa terpilih lagi dengan menggunakan data dan cerita yang sudah kalian berikan sebelumnya
* Apabila ada data/cerita yang ingin diubah, silakan kirim pesan ke Facebook Official AyoDance.
#AyoDanceSelaluDisini #TemukanCintamudiAyoDance #AuditionAyoDance #SelaluAdaCintadiAyoDance #AyoDance
✦ Official AyoDance Channels ✦
Email
gamemaster@ayodance.com
Made with ♡ for the AyoDance Community
✦ Couple Of The Month ✦ September 2026 ✦