Berita Game
Guide Patch 11 Februari 2020
Hi Dancer~ Tanggal 11 Februari 2020 nanti bakal ada update terbaru buat AyoDance. Ini dia updatenya~ New Emotico [...]
READMORE[AD] AyoDance @ South Quarter Dome
Yow Dancer ~ Pada tanggal 1 Februari kemarin, Tim Ayodance berkerjasama dengan South Quarter Dome yang berlokasi di Jl. R.A. Kartini No.Kav [...]
READMOREAyoDance @ Mineski Infinity Arena
Yow Dancer ~ Megaxus bekerja sama dengan Mineski Infinity Arena akan mengadakan acara seru loh. Ayo ikutan~ AyoDance @ Mineski I [...]
READMOREAyoDance @ Prima Esport Arena
Yow Dancer ~ Megaxus bekerja sama dengan Prima Esport Arena akan mengadakan acara seru loh. Ayo ikutan~ AyoDance @ Prima Esport [...]
READMOREDancer Of The Month : Elva Nataly
Hi Dancer~ Siapa yang penasaran sama Dancer Of The Month yang terpilih di bulan ini?Kali ini dancer yang terpilih adalah kakak Elva!! Y [...]
READMORECouple of The Month : Ojik & Putri Ashley
Hai Dancer~ Yuk kenalan dengan Couple Of The Month bulan Februari 2020. o(^▽^)oNama : Milleni Utami Putri ( Putri Ashley ) Nick [...]
READMORERBHB Ft Republic Of Beat with Colosseum Arena & Rexus
Yow Dancer ~ Bakalan ada event turnamen seru loh. Ayo dateng! AyoDance @ RBHB Ft Republic Of Beat with Colosseum Arena & Rexus [...]
READMOREGarden of Love Double Reward
GARDEN OF LOVE Hari pernikahan yang paling sakral adalah minggu, jadikan sunday partymu menjadi ikatan abadi bersama pa [...]
READMOREAyoDance @ South Quarter Dome
Yow Dancer ~ Megaxus bekerja sama dengan FORUM VENDOR GAMING INDONESIA akan mengadakan acara seru loh. Ayo ikutan~ AyoDance [...]
READMOREEvent Cari Jodoh Spesial Februari 2020
Hai Dancer~ Malam minggu masih sendirian? Bentar lagi valentine tapi belum punya couple? :3 *puk puk* Sini-sini ikutan event Cari [...]
READMORE

