Berita Game

Guide Patch 11 Februari 2020

10 Februari 2020, NEWS, AYODANCE

Hi Dancer~ Tanggal 11 Februari 2020 nanti bakal ada update terbaru buat AyoDance. Ini dia updatenya~ New Emotico [...]

READMORE

[AD] AyoDance @ South Quarter Dome

10 Februari 2020, REPORT, AYODANCE

Yow Dancer ~ Pada tanggal 1 Februari kemarin, Tim Ayodance berkerjasama dengan South Quarter Dome yang berlokasi di Jl. R.A. Kartini No.Kav [...]

READMORE

AyoDance @ Mineski Infinity Arena

9 Februari 2020, EVENT, AYODANCE

Yow Dancer ~ Megaxus bekerja sama dengan Mineski Infinity Arena akan mengadakan acara seru loh. Ayo ikutan~ AyoDance @ Mineski I [...]

READMORE

AyoDance @ Prima Esport Arena

8 Februari 2020, EVENT, AYODANCE

Yow Dancer ~ Megaxus bekerja sama dengan Prima Esport Arena akan mengadakan acara seru loh. Ayo ikutan~ AyoDance @ Prima Esport [...]

READMORE

Dancer Of The Month : Elva Nataly

7 Februari 2020, NEWS, AYODANCE

Hi Dancer~ Siapa yang penasaran sama Dancer Of The Month yang terpilih di bulan ini?Kali ini dancer yang terpilih adalah kakak Elva!! Y [...]

READMORE

Couple of The Month : Ojik & Putri Ashley

5 Februari 2020, NEWS, AYODANCE

Hai Dancer~ Yuk kenalan dengan Couple Of The Month bulan Februari 2020. o(^▽^)oNama : Milleni Utami Putri ( Putri Ashley ) Nick [...]

READMORE

RBHB Ft Republic Of Beat with Colosseum Arena & Rexus

2 Februari 2020, EVENT, AYODANCE

Yow Dancer ~ Bakalan ada event turnamen seru loh. Ayo dateng! AyoDance @ RBHB Ft Republic Of Beat with Colosseum Arena & Rexus [...]

READMORE

Garden of Love Double Reward

2 Februari 2020, NEWS, AYODANCE

GARDEN OF LOVE Hari pernikahan yang paling sakral adalah minggu, jadikan sunday partymu menjadi ikatan abadi bersama pa [...]

READMORE

AyoDance @ South Quarter Dome

1 Februari 2020, EVENT, AYODANCE

Yow Dancer ~ Megaxus bekerja sama dengan FORUM VENDOR GAMING INDONESIA akan mengadakan acara seru loh. Ayo ikutan~ AyoDance [...]

READMORE

Event Cari Jodoh Spesial Februari 2020

1 Februari 2020, NEWS, AYODANCE

Hai Dancer~ Malam minggu masih sendirian? Bentar lagi valentine tapi belum punya couple? :3 *puk puk* Sini-sini ikutan event Cari [...]

READMORE